Auto Generate Content

Semua blogger menginginkan traffic pengunjung yang banyak dan secara instant. Mungkin itulah yang menjadi alasan mengapa para blogger menggunakan sistem autoblog dan Auto Generate Content. Lalu muncul pertanyaan dalam hati saya apa itu auto generate content?

Auto Generate Content atau biasa disingkat AGC merupakan konten hasil generate (kebanyakan dari API atau RSS Feed yang disediakan oleh mesin pencari) yang menghasilkan suatu halaman baru; dan halaman baru ini secara umum sebenarnya “tidak ada”. Halaman AGC hanya muncul saat user mengetikkan kata kunci dan halaman ini “dibiarkan” terindex oleh mesin pencari.

Blog AGC menampilkan halaman yang isinya mengandung beberapa title dan abstrak dari konten orang lain, layaknya mesin pencari, tapi ini namanya mesin pencari dalam mesin pencari atau search result dalam search result. Mesin pencari biasanya menampilkan judul dan abstrak dari sebuah konten blog yang dicari. Jika tautan tersebut kita klik (biasanya pada title/judul) maka akan menuju ke halaman url yang tertera pada tautan tersebut.

Nah, yang banyak digunakan para penggguna AGC adalah memodifikasi title atau permalink menuju ke situs itu sendiri sehingga jika kita mengklik tautannya kita akan dibawa kepada konten yang tak berujung makanya ada yang bilang blog AGC sebagai blog putar-putar.

Dalam memodifikasi konten menggunakan sistem AGC ini mereka mengubah permalink/url menuju ke blog itu juga dan menambahkan kata-kata yang diambil dari title yang berasal dari konten yang tergenerate tersebut.

 

 

Mamat Rahmat

Mamat Rahmat, Seorang Blogger sejak 2013. Sekarang sedang menggeluti dunia Internet Marketing

You may also like...

Leave a Reply